Sabtu, 16 September 2017

PENGUMUMAN NAMA-NAMA YANG LOLOS TES TERTULIS

Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang No. 15 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum No.10 tahun 2012 sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum No. 10 tahun 2012 tentang Pembentukan, Pemberhentian, dan Penggantian Antar Waktu Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi, Panitia Pengawas Pemilihan Kab/Kota, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Lapangan dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Luar Negri, telah melakukan pemeriksaan hasil tes tertulis calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Kendal.

Nama-nama yang telah lolos tes tertulis dapat dilihat di situs: panwaskabkendal.blogspot.co.id, di Sekretariat Panwas Pemilihan Kabupaten Kendal Jl. Mangga II No.8 Purin Kendal, Telp (0294) 382204, dan Kantor Kecamatan.

Silahkan klik link download di bawas ini

Download File



8 komentar:

  1. Mohon maaf,..untuk jadwal tes wawancara,kecamatan rowosari tertulis 2 kecamatan,sehingga ada 1 kecamatan yang teranulir yaitu kecamatan kaliwungu selatan. Mohon bisa dikoreksi kita bersama. Trimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cb didownload lgi pak. Jadwalnya sdah direvisi. Silahkan bs didownload ulang

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Jadwal nomer 5 diganti kaliwungu selatan

    BalasHapus
  4. Nunggu pengumuman lolos seleksi panwascam

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah ada pengumuman lolos seleksi pak. silahkan bisa di download

      Hapus

Audiensi Bawaslu Kabupaten Kendal Dengan Dandim Kodim 0715 Kendal

Kendal, Bawaslu – Menyambut Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 yang kini telah memasuki tahapan pemenuhan syarat dukungan bakal cal...